Walikota Pangkalpinang Sangat Mendukung Pembangunan Mako Polres Baru

  • Bagikan

Pangkalpinang, Bangka Belitung, terbitan.com – Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, sangat mendukung pembangunan Mako Polres Pangkalpinang yang baru.

Hal tersebut dikatakannya saat memberikan sambutan dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Pangkalpinang. Selasa (16/06/2020).

“Sudah 40-an tahun umur kantor Polres Pangkalpinang. Kalau tidak salah dibangun tahun 1978. Jumlah personil sampai hari ini, Polres Pangkalpinang dengan 4 Kapolsek yang seharusnya 7 Kapolsek karena 7 Kecamatan berjumlah 400-an orang,” ungkap pria yang akrab disapa Molen.

Baca juga:  Penjelasan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Terkait Laporan Ke Kejati Babel

Walikota Pangkalpinang ini juga mengatakan bahwa Pemkot Pangkalpinang sudah selayaknya membantu pembangunan tersebut.

“Jadi masyarakat Pangkalpinang harus tau bahwa sudah selayaknya kami Pemerintah Kota Pangkalpinang membantu pembangunan gedung Mapolres Pangkalpinang ini,” Kata Molen.

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Ia berharap silahturahmi yang selama ini berjalan dengan baik, akan dapat bertambah baik lagi dengan adanya Mako Polres Pangkalpinang yang baru tersebut.

“Kami berharap Pak Kapolda dan Wakapolda selalu bimbing kami dengan sarana dan prasarana yang ada ini, mudah-mudahan silahturahmi yang selama ini berjalan dengan baik akam bertambah lebih baik lagi,” ucap Walikota Pangkalpinang ini.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

(*)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: