Meriahkan HUT RI ke-74, Warga Polagan Sampang Gelar Jalan Sehat

oleh -Views : 101
Potret kemeriahan Jalan Sehat di Kelurahan Polagan Kota Sampang

SAMPANG, terbitan.com – Kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus 2019, warga Tajung RT 03/RW 05 Kelurahan Polagan berlangsung meriah. Kegiatan jalan-jalan sehat (JJS) yang dimulai hari Minggu (01/09/2019) pagi pukul 06.00 WIB, yang diikuti warga dan keluarga RT 02, RT 03, dan RT 04 / RW 05 Kelurahan Polagan, selain berlangsung meriah juga membuat peserta gembira karena banyak door prize atau hadiah menarik untuk para peserta.

Baca Juga :  Usai Lantik 38 Kades, Ini Pesan Bupati Sampang

Sejak pagi para peserta sudah berdatangan ke tempat kegiatan depan rumah RT 03 arena lapangan futsal. Para peserta kemudian melakukan senam sebelum pemberangkatan jalan-jalan sehat. Antusiasme warga lumayan tinggi untuk meramaikan HUT Kemerdekaan tersebut. Setelah peserta terkumpul, Ketua Panitia Jalan Sehat HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Mas’udi mengibarkan bendera start tanda dimulainya Jalan Sehat bersama warga dan keluarga warga tajung Kelurahan Polagan.

Mas’udi selaku ketua RT 03/ RW 05 sangat senang dan berterima kasih kepada semua warga tajung atas dukungan dan partisipasinya dalam melancarkan acara lomba sampai menuju puncak penerimaan hadiah. ” Ujar warga RT 03 ini.

Tampak pula kehadiran bapak lurah Polagan, yang mengaku mengapresiasi kegiatan tersebut karena bisa membuat masyarakat kompak dan tubuh sehat dengan berolahraga.

Baca Juga :  Dinilai Merugikan, Gapura Minta Pemkab Pamekasan Batalkan MoU

” Benar-benar bagus acara seperti ini , karena bisa menjadikan masyarakat kompak dan bisa memicu olahraga yg membuat masyarakat sehat juga,” ujar pak lurah.

Baca Juga :  Oknum Satpol PP Bondowoso Setubuhi Anak Bawah Umur Hingga Hamil 6 Bulan

Ismail salah satu masyarakat juga merasa senang karena selain bisa olahraga, kita bisa mendapat hadiah sekaligus menjadi wahana bermain bagi anak-anak.

“Terima kasih untuk panitia yang sudah mengadakan acara ini sehingga kami sebagai warga ada hiburan apalagi ada hadiahnya dan anak-anak kami bisa bermain,” ujar Ismail.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah oleh panitia dan acara berjalan dengan lancar dan khidmah. (Mak)