10,25 Gram Sabu, Polres Barito Utara Musnahkan

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Resort Polres Barito Utara melakukan pemusnahan barang bukti Narkotika jenis shabu. Adapun pemusnahan barang bukti yaitu dilakukan dengan cara melarutkan shabu kedalam air dan dicampur dengan bahan kimia kemudian di buang kedalam selokan. Pemusnahan barang bukti tersebut bertempat di Aula Polres Barito Utara, Senin 27/04/2020 Pagi.

Pemusnahan barang bukti tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara, Kapolres Barito Utara, dan Staf Pidum Kejari Barito Utara, Panitera Muda Bidang Pidana PN Barito Utara, Kabid Kesehatan PSdk, Mewakili Ka Lapas Muara Teweh, dan Penasehat hukum.

Baca juga:  Merasa Tak Terbukti Menyelewengkan Dana CSR Rp350 Juta, Kades Karendan Minta Kasus Pencemaran Nama Baiknya Diproses Hukum

” Dalam kegiatan tersebut telah di musnahkan barang bukti Narkotika jenis shabu sebanyak 10,25 gram Netto hasil dari pengungkapan Kasus Satnarkoba Polres Barito Utara yang terdiri dari tersangka An. Rahmad Firdaus alias Daus, An.Hendra, Albert Sunarto alias Albert, An. Cunnadi alias Cun,An. Herliansyah alias Heli, dan An. Zulkifli alias Ijul.

Sementara itu Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K menjelaskan pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan setelah berkas perkara disidangkan oleh pengadilan.

Baca juga:  Lapor Dugaan Korupsi DD dan ADD Untuk Permintaan Ekspose dan Penyampaian Data, Warga Desa Jangkang Baru Terima Surat Kadaluarsa Dari Inspektorat

Dan Kapolres juga menegaskan akan terus memberantas peredaran narkoba, karena dampaknya sangat merugikan dan merusak generasi muda harapan bangsa khususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara,” kata Kapolres (Iwan)

  • Bagikan