Disdik Sampang : Kasus Bangunan SDN Samaran I Sudah Ditangani Kejaksaan

  • Bagikan
POTRET : Bangunan Sekolah Dasar (SD) Negeri I Samaran, Desa Samaran, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang yang sudah diturunkan gentengnya.

SAMPANG, Terbitan.com – Diturunkannya semua genteng lantaran takut ambruk pada bangunan Sekolah Dasar (SD) Negeri I Samaran, Desa Samaran, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang tampak sudah mendapat proses hukum.

Pasalnya, gedung SDN Samaran I pernah dilakukan rehabilitasi sekitar tahun 2018. Namun, tak bertehan lama bangunan itu mulai rusak dan di tahun 2019 semua genteng diturunkan lantaran takut ambruk dan membahayakan para murid atau guru di sekolah terkait.

Saat dimintai tanggapan Kasi Sarana dan Prasarana (Sarpras) Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, Suraji menyarankan awak media agar menghubungi Koordinator Bidang Pendidikan Kecamatan (Korbiddikcam), ia mengaku itu merupakan kabar lama dan menurutnya hal itu saat ini sudah ditangani oleh aparat penegak hukum di Kajari Sampang.

“Tanyakan ke Korbiddikcamnya langsung, itu adalah kabar lama, sudah diproses kejaksaan,” singkat Suraji melalui pesan WhatsApp nya, Senin (04/01/2021).

Sekedar untuk diketahui, rusaknya bangunan SDN Samaran I diduga akibat kelalaian pelaksanaan, dan terjadi indikasi kecurangan dalam masa pekerjaan. (Adie)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: