Mengaku Dipukul dan Ditendang, Perempuan Hamil di Bondowoso Lapor Polisi

  • Bagikan
Korban YP saat Lapor ke Mapolres Bondowoso

BONDOWOSO, Terbitan.com – Salah satu perempuan berinisial YP (34 tahun) yang sedang hamil 6 bulan mengaku menjadi korban pemukulan atau kekerasan.

Korban YP, warga Kelurahan Kademangan, Rt 22, Kecamatan Bondowoso, Jawa Timur.

Usai lapor di Mapolres Bondowoso Sabtu 00.30 WIB, korban YP menjelaskan kejadian itu pada Jum’at (23/4/2021) sekitar pukul 21.00 WIB malam di rumah Wida, dusun Bunduh, Desa Bataan, Kecamatan Tenggarang, Bondowoso.

“Saya mengantar dua teman L dan A untuk belanja di rumah Wida yang olshop menjual baju,” Kata YP sambil mengeluh sakit dibagian perut dan kepalanya.

Aksi kekerasan itu dilakukan oleh inisial Mg (26 tahun) warga jalan Olahraga, Kelurahan Dabasah, kecamatan Bondowoso. Waktu itu Mg bersama inisial RO, semua berjenis kelamin perempuan.

Baca juga:  Dalam 2 Hari, Ditresnarkoba Polda Kalteng Amankan 1/2 Kg Sabu

Mg itu pesan makanan yang kemudian dia mendatangi YP di Desa Bataan di penjual baju tersebut. Ternyata Mg mengaku tersinggung setiap YP buat status di medsos.

Entah kenapa, kata YP, sampai dirumah Wida, dia langsung berkata kasar dan nada tinggi. YP mengaku dipukul pada bagian wajah dan perut ditendang oleh Mg

Baca juga:  Dalam 2 Hari, Ditresnarkoba Polda Kalteng Amankan 1/2 Kg Sabu

Menurutnya, setelah ke polisi, YP langsung dilakukan visum di RS Bhayangkara Bondowoso.

“Kata dokter wajah dan bagian kepala saya memang lebam dan luka. Perut saya tadi juga ditendang,” Terangnya.

Sejatinya, saat kejadian YP tidak bisa berbuat apa dan hanya bisa pasrah. Karena teman Mg juga turut memegang YP hingga Mg diduga semakin leluasa untuk melakukan kekerasan.

“Kedua tangan saya dipegang oleh temannya Mg. Kemudian perut saya yang lagi hamil ini ditindih karena posisi saya ada dibawah. Saya inginnya dia secepatnya ditangkap saja,” Ungkapnya didampingi kedua temannya L dan A yang turut menjadi saksi pelapor.

Baca juga:  Dalam 2 Hari, Ditresnarkoba Polda Kalteng Amankan 1/2 Kg Sabu

Kasus ini masih dalam penanganan aparat Mapolres Bondowoso. Kepolisian belum menahan tersangka karena masih mendalami keterangan dari sejumlah saksi.

  • Bagikan