Polres Sampang Kembalikan 2 Motor yang Hilang di Surabaya

Penyerahan Barang Bukti pada pemilik Sepeda Motor oleh Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang Wibowo S.

SAMPANG, Terbitan.com – Setelah melakukan penggerebekan di sejumlah tempat kini Polres Sampang mengembalikan barang bukti berupa dua kendaraan bermotor kepada pemilik yang sebelumnya kehilangan di wilayah Surabaya.

Diketahui dua sepeda motor itu merupakan milik warga Surabaya yang hilang pada tahun 2019 lalu. Di antaranya Honda Beat dengan Nopol L 3736 IX atas nama Endang Sarowati, Honda Vario dengan Nopol L 4283 AN atas nama Syamsul Arifin.

Baca Juga :

Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang Wibowo S, mengatakan sepeda motor yang dikembalikan saat ini merupakan kendaraan yang sempat hilang di Kedinding Surabaya pada tahun 2019.

“Telah kami kembalikan saat ini tiga kendaraan bermotor, tapi karena satu orang belum datang sementara dua kendaraan yang kami serahkan. Dua motor ini sebelumnya hilang di Surabaya, kejadiannya sama pada tahun 2019,” ungkap Didit sapaan akrab Kapolres Sampang, Senin (10/08/2020).

Menurut Didit, setelah berhasil mengamankan puluhan kendaraan bermotor. Polres Sampang melakukan penyuratan terhadap nama sesuai alamat yang tertera dalam STNK.

“Kami kesulitan menemukan pemiliknya, sehingga hanya mengirim surat pada nama dan alamat sesuai STNK yang ada, dan sebagian pemilik pertama sudah menjual kendaraannya. Namun, beruntung masih ada sebagian yang kenal sehingga pemilik pertama memberitahukan pada pemilik kedua,” jelasnya.

Sementara pemilik kendaraan mengucapkan banyak terima kasih utamanya Kepada Polres Sampang yang telah berhasil menemukan kendaraannya, sebelumnya ia sudah tidak yakin motornya akan ditemukan.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima atas kerja sama Polisi Sampang dengan ini sepeda motor saya yang hilang pada tahun 2019 ditemukan, kami sangat senang,” ucapnya di Depan Mapolres Sampang saat mengambil kendaraannya.

Sepintas ia menceritakan hilangnya sepeda motor yang dimilikinya. Saat itu menurutnya dirinya sedang bekerja sementara sepada motornya hilang saat dipakai istrinya berbelanja di minimarket.

“Saat itu saya kerja, dan dapat telefon motor kami hilang. Saya kaget dan langsung pulang, akhirnya kami laporan ke Polres Krembangan Surabaya, dan alhamdulillah sekarang sudah kembali,” pungkasnya. (Adie)

Pos terkait