Salut, Kapolres Barito Utara Acara Hal Bil Halal Bersama Tahanan Sekaligus Menitip Pesan

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Kembali Polres Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan rutin setelah Idul Fitri 1441 Hijriyah, Kapolres Barut, AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K bersama jajarannya usai melaksanakan Hal bihalal. Selasa (26/05)

Usai pelaksanaan kegiatan apel dihalaman Mapolres Barut, Kapolres bersama Pejabat Utama Polres Barut melaksanakan kegiatan halal kegiatan Hal Bihalal yang pimpinan Langsung orang nomor satu di Polres Barut dalam rangka silaturahmi bersama perseonel diwilayah hukum Polres Barut dan sekaligus halal bihalal dengan para tahanan di aula Graha Pitaloka.

“Saya atas nama Kepolisian Resor Barito Utara dan jajaran di hari yang fitri ini mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tahanan yang ada di rutan ini. Semoga dihari kemenangan ini hari yang fitrah kita saling memaafkan, silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik,” kata Dodo

Baca juga:  Disporabudpar Sampang Kembali Tegaskan Tempat Wisata Lebih Serius Terapkan Prokes

Selain itu, ia berpesan kepada tahanan yang hadir agar menjalani hukuman dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“ Hukuman ini merupakan akibat dari perbuatan yang saudara lakukan. Jadi apabila sudah selesai menjalani hukuman harus memberikan yang terbaik di masyarakat, ” pesan Kapolres sambil makan bersama tahanan.

Baca juga:  Proyek Pengaman Pantai Penyak Pemenang Tender PT Dollar, Yang Berkontrak PT Cimendang

Jadilah pribadi yang baik, tunjukkan bahwa kalian bisa menjadi lebih baik, ini adalah teguran buat kalian,” tutup Kapolres.

Terpisah, dengan Kasat Reskrim Polres Barut mengatakan, tadi pagi Pak Kapolres melakukan acara yang menurut saya luar biasa, aku kira kegiatan itu yang pertama terjadi di Polres Barito Utara ini, dimana Pak Kapolres melaksanan Halal Bihalal bersama para tahanan.

“Betul bang, antara pimpinan dan anggota itu biasa, tadi pagi itu antara pimpinan dan anggota bersama para tahanan,”, ucap Situmeang.

Saya kira ini yang pertama di Mapolres Barut melakukan halal bihalal dengan para tahanan secara langsung dan makan bersama sambil mendengarkan wejangan Pak Kapolres”, tutup AKP Kristanto Situmeang, S.I.K.

Baca juga:  Mediasi PT BEK dan Warga Benangin, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah : Saya Pasti Membela Masyarakat Saya

Hal sama juga disampaikan oleh Kasat yang lain yang menyatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal Kapolres Barito Utara bersama anggota dan tahanan yang di inisiasi Pak Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK adalah yang pertama di Mapolres Barito Utara.(Iwan)

  • Bagikan