Sehari Hilang, Seekor Sapi Ditemukan di Alas Desa Napo Daya Sampang

FOTO : Sapi ternak saat berada di Polsek Camplong usai ditemukan di Desa Napo Daya Omben Sampang

SAMPANG, Terbitan.com – Hilangnya hewan ternak jenis sapi di Dusun Cemkerep Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur pada 22 Agustus 2020 dini hari kemarin masih menjadi keberuntungan untuk pemilik.

Pasalnya, sapi milik Sagimin (31) tahun warga setempat itu diketahui hilang sekitar pukul 01:30 WIB dini hari pada Jumat kemarin. Namun, beruntung pada Minggu 23 Agustus 2020 sekitar pukul 02:00 WIB hewan ternak itu ditemukan di alas Desa Napo Daya, Kecamatan Omben, Sampang.

Bacaan Lainnya

“Maksudnya ingin memberi makan, tapi pintunya sudah terbuka dan setelah dilihat sapi kami sudah tidak ada,” ucap Sagimin.

Kepala Desa Banjar Talela H. Holid, SE., bersyukur atas ditemukannya sapi milik warganya. Menurutnya, kasus pencurian sapi tersebut saat ini sudah dilaporkan pada pihak Kepolisian.

“Alhamdulillah, sapi warga kami sudah ditemukan dan kasus ini sudah menjadi perhatian warga setempat dan juga sudah dilaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujarnya pada terbitan.com, Minggu (23/08/2020).

Holid berharap pihak kepolisian dapat segera mengusut tuntas dan bisa menangkap pelaku. “Kami harap polisi bisa mengusut tuntas semua pelakunya. Hukum seberat-beratnya pelaku pencurian ini,” tandasnya.

Sementara Kapolsek Camplong, Iptu. Tomo saat dikonfirmasi terbitan.com mengaku belum bisa memberikan keterangan banyak yang jelas menurutnya saat ini masih dalam penyelidikan.

“Sabar ya, masih kami selidiki nanti lebih jelasnya langsung ke Kasat Reskrim atau Kapolres Sampang,” singkatnya. (Adie)

Pos terkait