Sejumlah Kyai Prajjan Desak Polres Sampang Tuntaskan Kasus Curanmor

Para Kyai saat di Mapolres Sampang

SAMPANG, terbitan.com – Dua kali lingkungan pesantren Batu-Batu Indah, Dusun Prajjan Utara, Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Kehilangan sepeda motor dan Hanphone. Membuat pengasuh pesantren mendatangi Mapolres Sampang meminta pengusutan kasus tersebut tertangkap pelakunya.

KH Mubarok Zarkasi selaku pengasuh saat ditemui di Mapolres melalui juru bicaranya, Habib Yusuf, ia menjelaskan kedatangan ke Mapolres Sampang pertama bersilaturrahim dan disambut baik oleh Wakapolres Sampang, kemudian yang selanjutnya kami atas nama keluarga pesantren menyampaikan aspirasi pada Wakapolres terkait kasus pencurian sepeda motor dan hanphone yang berada di areal Pesantren, Kamis (6/8/20).

Baca Juga :

“Kami berharap penegak hukum bisa menuntaskan kasus ini hingga pada pelaku pencurian, sebab saat ini penadah barang curian tersebut sudah diamankan di Mapolsek Camplong”.jelasnya.

Sekali lagi kami atas nama Pesantren, berharap dan penyerahkan semuanya proses penegakan hukum pada aparat dan mengusut tuntas sampai pada pelaku pencurian yang berada di Pondok Pesantren, sehingga kami dan masyarakat merasa tenang kembali.

Sementara ditempat yang sama Wakapolres Kompol mukhamad Lutfi, usai menemui perwakilan Kyai pesantren yang berjalan tertutup, ia menjelaskan kedatangan kyai pesantren sifatnya koordinasi terkait penanganan kasus yang masih belum selesai, terkait curanmor dan lain-lain.

“Namun semua yang disampaikan tersebut sudah ditangani Polsek dan saat ini masih dalam menyelidikan lebih tajam lagi dan pengumpulkan alat alat bukti yang terkait penyidikan dan penyelidikan.”Terangnya.

Jadi siapapun itu yang berkaitan dengan perkara pencurian akan kita tindaklanjuti, bahkan nanti kalau sudah lengkap pasti akan kita lakukan rilis sebagai bentuk keterbukaan dan kinerja aparat kepolisian.tambahnya.(Red)

Pos terkait