Seorang Pria Terduga Pengguna Narkotika Di Grebek Reskrim Polsek Bilah Hilir

LABUHANBATU, terbitan.com – Seorang pria yang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu – jabu digrebek Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir dari dalam sebuah rumah di Lingkungan Pirbun Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (16/6/2020) sekira pukul 20.00 WIB kemaren.

Menurut Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat,SIK.MH melalui Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu,SE.MH, Rabu (17/6/2020) pelaku ZK alias Iin (37) warga Lingkungan Pirbun Kelurahan Negeri digrebek tim Reskrim Polsek Bilah Hilir berdasarkan adanya informasi dari masyarakat Selasa (16/6/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

Baca Juga :

” Ada yang curigai menggunakan narkoba di salah satu rumah di Lingkungan Pirbun Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir”;Ungkapnya

Mendapat informasi, selanjutnya Tim Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir Iptu O.R. Tambunan, SH menuju lokasi, sekitar pukul 20.00 WIB tim melakukan pengerebekan dan pelaku inisial Zk alias Iin sempat melarikan diri namun akhirnya berhasil ditangkap, jelasnya

Lanjut Kapolsek, di TKP ditemukan barang bukti berupa satu buah plastik klip kecil bening yang yang berisi serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, dua buah mancis, satu buah bong lengkap terpasang pipet dan satu buah kaca pirek yang didalamnya ada terdapat diduga sabu.

Untuk proses penyelidikan selanjutnya, pelaku dan barang bukti diboyong ke Mapolsek Bilah Hilir. tegas Kapolsek Bilah Hilir tersebut.
(VanHoten Sitorus)

Pos terkait