Satgas Yonarmed 9 Sterilkan Penumpang Kapal di Guruapin

HALUT, Terbitan.com – Satgas Yonarmed 9 laksanakan pemeriksaan dan pencegahan virus Covid-19 terhadap penumpang kapal yang tiba di Pelabuhan Kayoa, Desa Guruapin, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Hal ini disampaikan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos, M.Si. pada rilisnya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Selasa (14/04/20).

Bacaan Lainnya

Komandan Satgas mengungkapkan bahwa 6 orang personel Pos 1 Kayoa SSK 1 dipimpin oleh Lettu Arm Ediyah melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pencegahan Covid-19 di Pelabuhan Kayoa, Desa Guruapin, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan. Kegiatan ini diselenggarakan dengan bekerja sama dengan Camat, Bapak Kali serta Puskesmas Kayoa.

Bpk Camat menyampaikan terima kasih banyak atas inisiatif anggota Satgas yang sudah mau secara sukarela melaksanakan kegiatan sosial. Beliau berharap akan ada lagi kegiatan seperti ini.

“Sekitar 479 penumpang kapal telah diperiksa pada saat tiba di Pelabuhan . Dengan ini kami berharap dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Provinsi Maluku Utara”, terang Komandan Satgas.{}

Pos terkait