UKM Sangkar Mahmud Universitas Muhammadiyah Kotabumi Gelar Latdas Ke-XVIII

  • Bagikan

LAMPUNG, Terbitan.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Sanggar Kreativitas Mahasiswa Muhammadiyah (UKM Sangkar Mahmud) Universitas Muhammadiyah kotabumi ( Umko) mengadakan kegiatan Latihan Dasar atau Latdas Ke-XVIII Dilaksanakan pada tanggal 26 – 30 Maret 2021, Di Aula Gedung Ahmad Dahlan lantai 3 Universitas Muhammadiyah kotabumi.Jum’at,26/03

Pelaksanaan Acara tersebut di Ketuai oleh Mirza Pratama Putra dan acara itu juga di buka oleh Wakil Rektor lll Universitas Muhammadiyah kotabumi(UMKO) Irhamudin, SH.,M.H, di hadiri oleh Pembina UKM Sangkar Mahmud (Jauhardi Basri), Ratu Sangkar Mahmud (Megawati) dan para anggota lainnya, acara itu pun berlangsung hikmat dan lancar.

Ketua pelaksana Mirza Pratama Putra mengatakan, dalam kegiatan itu Sangkar Mahmud memiliki tujuan untuk menciptakan aktor/aktris yang mampu mementaskan dan memerankan Seni pertunjukan teatrikal.

“Sangkar Mahmud melaksanakan kegiatan berupa Latihan Dasar teatrikal, adapun pesertanya dari kalangan siswa/i dan mahasiswa/i. Pelatihan ini Sangkar Mahmud mewadahi dalam mengembangkan bakat dan potensi diri yang kreatif dan lebih berkarakter, serta harapan ke depannya para peserta ini dapat mengembangkan kemampuannya dalam bidang seni pertunjukan teatrikal baik disekolah, kampus, maupun didaerah mereka masing-masing,” tuturnya.

Dikatakan Mirza pun menyampaikan ucapan terima kasih pada segenap panitia Sangkar Mahmud yang telah banyak membantu menyukseskan kegiatan itu.

“Terima kasih kepada segenap panitia UKM Sangkar Mahmud yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk menyukseskan kegiatan ini dari persiapan pembukaan dan insya Allah tetap semangat sampai penutupan kegiatan Latdas ini,” jelasnya.

Tak lupa dirinya juga menyampaikan terima kasih pada pihak lembaga dan universitas dan segenap Dewan Kesenian di wilayah Lampung Utara.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada pihak Lembaga universitas Muhammadiyah Kota bumi, Dewan kesenian Lampung Utara dan segenap pendukung baik sekolah, media massa maupun cetak,” pungkasnya.

  • Bagikan