Bentuk Rasa Perhatian Kepada Anggotanya Yang Terdampak Covid-19, Perpedayak Dan Pusukan Lawung Bahandang Berikan Sembako

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Perkumpulan Pemuda Dayak (PERPEDAYAK) dan Pasukan Lawung Bahandang, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah Memberikan bantuan paket sembako kepada Anggotanya yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

Bantuan paket sembako itu disalurkan langsung oleh Pengurus Perpedayak dan Pasukan Lawung Bahandang di beberapa tempat di Barito Utara.

Ketua Perpedayak Barito Utara yang diwakili oleh Raden Aditya Kusuma mengatakan,” Paket sembako yang diberikan oleh DPD Perpedayak dan Pasukan Lawung Bahandang itu untuk Anggota yang terdampak Covid-19.

Menurut dia,Anggota yang terdampak covid-19,terbilang kekurangan karena mata pencaharian mereka sehari-hari berkurang.

“Sembako yang kita bagikan kali ini di beberapa tempat dan diberikan langsung kepada Anggota yang berhak mendapatkannya,”kata Raden Aditya Kusuma Kepada Media terbitan.com Selasa,23/6/2020.

Menurut Raden Aditya Kusuma,akibat covid-19 ini bukan hanya Anggota yang di kota saja yang terdampak,melainkan yang di desa juga ikut terdampak.

Ia juga berharap,bantuan tersebut dapat meringankan beban Anggota Perpedayak yang terdampak wabah covid-19,meskipun apa yang kami berikan dari DPD Perpedayak dan Pasukan Lawung Bahandang Barito Utara tidak seberapa,namun bantuan sembako itu merupakan bentuk rasa kebersamaan dan bentuk sinergitas kepada sesama anggotanya.

“Selain itu,Raden Aditya Kusuma Juga mengajak semua Anggota Perpedayak untuk menerapkan pola hidup sehat sesuai anjuran pemerintah agar pandemi Covid-19 berakhir,” Pungkasnya.(Anisa)

Source:

Pos terkait