Bersama Krisdayanti Ketua MPR RI Ramaikan Acara Give Away Bamsoet Channel

  • Bagikan
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Bintang Tamu diva Indonesia Krisdayanti meramaikan acara give away dalam rangka Sosialisasi 4 Pilar MPR RI putaran ke-19.

JAKARTA, Terbitan.com – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Bintang Tamu diva Indonesia Krisdayanti meramaikan acara give away dalam rangka Sosialisasi 4 Pilar MPR RI putaran ke-19 bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel. Hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone dan dua jaket hoodie ‘Ngompol’ (Ngomong Politik).

“Dua sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Mega Permata Putri dari Bogor, Jawa Barat dan Mara Salim Lubis dari Tangerang, Banten. Dua hadiah smartphone diperoleh Aris Riyanto di Bandung, Jawa Barat serta Sinta Nuryah di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sedangkan, jaket hoodie ‘Ngompol’ diraih Alfan Arafat dari Bogor, Jawa Barat dan Ade Sihun dari Tangerang, Banten. Selamat kepada para pemenang!,” ujar Bamsoet usai melakukan pengundian bersama Bintang Tamu Diva Indonesia Krisdayanti di Studio Digital Black Stone Bamsoet Channel, Jakarta, Minggu (21/2/21).

Krisdayanti mengajak para followers dan subscribers Bamsoet Channel untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan melalui sikap saling menghargai antar pemeluk agama yang ada di tanah air serta meningkatan nilai gotong royong yang selama ini menjadi budaya bangsa Indonesia.

Baca juga:  Ketua MPR RI dan Ketua Parlemen Turki Minta PBB Keluarkan Resolusi Hentikan Agresi Israel ke Palestina

Sebagai politisi dan anggota DPR RI dari PDIP daerah pemilihan Jatim V, Krisdayanti berharap masyarakat tetap semangat dan optimis bahwa Indonesia akan segera keluar dari krisis kesehatan dan tekanan ekonomi akibat pandemi covid-19.

“Karena pemerintah telah all out melakukan vaksinasi untuk seluruh masyarakat secara gratis,” ujar Krisdayanti.

Baca juga:  Ketua MPR RI dan Ketua Parlemen Turki Minta PBB Keluarkan Resolusi Hentikan Agresi Israel ke Palestina

Bamsoet yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), mengajak para folower Instagram @bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away untuk tidak patah semangat. Masyarakat lain yang belum menjadi folower dan ingin mendapatkan give away, caranya cukup mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di Youtube Bamsoet Channel.

“Masih terbuka kesempatan luas bagi siapa saja untuk mendapatkan give away. Semua mempunyai kesempatan yang sama. Terpenting, siapa yang terpilih mendapatkan give away harus hafal Pancasila. Jika tidak, maka hadiah yang diperoleh dibatalkan,” kata Bamsoet.

Baca juga:  Ketua MPR RI dan Ketua Parlemen Turki Minta PBB Keluarkan Resolusi Hentikan Agresi Israel ke Palestina

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini menambahkan, masih ada ratusan hadiah yang akan dibagikan setiap minggunya. Baik berupa sepeda, smartphone, hoodie, ataupun sepeda motor dan mobil.

“Nantinya, hadiah sepeda motor kuning akan diberikan kepada subscriber YouTube Bamsoet Channel setiap angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan kepada subscriber YouTube Bamsoet Channel setiap kelipatan 200.000,” pungkas Bamsoet. (*)

  • Bagikan