Besok, PWI Sampang Akan Serahkan Hadiah Pada Juara Lomba

  • Bagikan
Parayaan HPN ke-75 PWI Kabupaten Sampang 2021

SAMPANG, Terbitan.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang menggelar lomba Inovasi Pelayanan dan Kebersihan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021.

Setelah sekitar dua bulan segala rangkaian kegiatan dilangsungkan tak lama lagi PWI Sampang akan segera mengumumkan pemenang lomba sekaligus akan menyerahkan semua hadiah bagi sang juara, mulai tingkat OPD, Kecamatan, dan Desa.

Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman mengatakan puncak perayaan HPN ke-75 akan digelar pada tanggal 28 Februari 2021 besok di Aula Pendopo Kabupaten Sampang, sekaligus menurutnya penyerahan hadiah bagi para sang juara.

Baca juga:  Fiktif Diduga Kuat Alasan Pelaku Pokmas Kesulitan Selesaikan LPJ di Sampang

“Perayaan puncak HPN kita rayakan besok malam Minggu, yang dikemas dengan Tasyakuran dan itu sekaligus penyerahan hadiah dari semua rangkaian lomba yang kami gelar sejak sekitar dua bulan terakhir,” ujarnya, Sabtu (27/02/2021).

Dengan begitu, kata Mamang sapaan akrab Ketua PWI Sampang, dirinya berharap akan ada perubahan atau motivasi bagi semua elemen yang ikut lomba namun belum bisa menjadi juara.

Baca juga:  SMSI Sampang Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H

“Kami ucapkan terima kasih, bagi semua pihak mulai OPD, Kecamatan dan Desa yang sudah berpartisipasi mengikuti lomba yang kami gelar, dan semoga menjadi motivasi bagi yang belum juara dan bertahan bagi yang sudah baik,” tandasnya.

Kendati demikian, dirinya tetap komitmen untuk tetap akan melanjutkan kegiatan yang sudah mulai dilakukan sejak dua tahun terakhir ini, pihaknya juga meminta saran bagaimana ke depan kegiatan PWI bisa lebih bermanfaat untuk Sampang lebih baik.

Baca juga:  Fiktif Diduga Kuat Alasan Pelaku Pokmas Kesulitan Selesaikan LPJ di Sampang

“Ini kegiatan kedua kalinya, setelah HPN tahun lalu hanya sebatas tingkat OPD, kami libatkan Pemerintah Desa karena kami nilai sinergi antara pemerintah paling bawah yakni Desa dengan Kabupaten melalui Camat sangat dibutuhkan mengingat kemajuan daerah juga bergantung pada pemerintah Desa,” pungkasnya.

  • Bagikan