Sebanyak 72 WBP di Lapas Kelas IIB Sanana Dapat Remisi HUT RI ke-75

Gedung Kantor Sarana dan Prasarana Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sanana

SANANA, Terbitan.com – Sebanyak 72 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) diusulkan mendapatkan remisi dalam rangka perayaan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI ke Kementerian Hukum dan HAM RI, melalui Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham)
Provinsi Maluku Utara (Malut)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sanana, Noveri Budi Santoso saat dikonfirmasi Terbitan, com, Selasa (11/08/20) melalui via telepon saluler, mengatakan, sebanyak 72 narapidana diusulkan mendapat remisi satu bulan hingga enam bulan ke Kemenkum HAM RI dalam rangka perayaan HUT Ke 75 Kemerdekaan RI.

Baca Juga :

Mereka yang diusulkan untuk mendapatkan remisi adalah para narapidana yang telah menjalani hukuman kurungan penjara mulai enam bulan. Napi laki-laki 71 orang dan napi perempuan 1 orang.

Kata Noveri, usulan untuk mendapatkan remisi itu telah mereka kirimkan ke Kementerian Hukum dan HAM RI. “Kemungkinan, sebelum 17 Agustus 2020, remisi bagi WBP telah diberikan,” ucapnya. {GNS}

Pos terkait