Ini Jawaban Wann, Jika Dirinya Memang Benar Mau di Buyout Oleh GPX!

  • Bagikan
Wann, Atlet Esport MLBB

OLAH RAGA, Terbitan.com – Ini Jawaban Wann, Jika Dirinya Memang Benar Mau di Buyout Oleh GPX!, Wann adalah salah satu pemain yang dibilang sudah cukup lama bermain di scene Mobile Legends.

Walaupun saat ini Wann memutuskan untuk rehat sejenak dari scene Mobile Legends karena merasa sedang tidak kompetitif.

Pada acara MPL Quickie spesial di NimoTV setelah MPL ID Season 7 regular season berlangsung, Wann sedikit ditanyakan terkait fact or cap beberapa pertanyaan. Salah satu pertanyaan adalah dimana jika seandainya dia dibeli (dibuyout) GPX. Inilah jawaban Wann.

“Ya, fakta, kalau memang dibeli yaudah ya hajar aja,” ungkap Wann singkat.

Itulah jawaban singkat Wann terkait seandainya dia dibeli tim semisal GPX. Memang untuk saat ini EVOS Legends dikatakan sedang dalam performa yang baik, setelah Wann memutuskan rehat dengan masuknya jungler baru yaitu Ferxiic.

Bahkan performa EVOS bisa dikatakan meningkat setelah sebelumnya terpuruk di klasemen bawah.

Masuknya Ferxiic serta ada perubahan juga dimana Rekt sebagai Tank bisa dibilang sebagai faktor dimana EVOS Legends terlihat berbeda.

Walau di akhir-akhir sedikit menurun namun pada laga El Clasico match terakhir mereka melawan RRQ, berhasil dimenangkan dan membuat EVOS berhak atas slot terakhir Upper Bracket MPL ID Season 7.

Menarik jika nantinya atau season depan GPX benar masuk MPL dan buyout Wann, tentu persaingan tim-tim MPL ID kedepannya akan semakin seru.

Sumber : Spin Esport

  • Bagikan