Dewan Guru SDN 04 Hajak, Jalin Kesetikawanan Sosial Dengan Makan Bersama Yayasan Panti Asuhan

  • Bagikan

MUARA TEWEH, terbitan.com – SD Negeri 04 Hajak,Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah Sabtu, 06 Juni 2020, berkunjung ke Yayasan Panti Asuhan Bina Manggala Batara yang beralamat di Jalan Anggrek No.30.RT.20. Kelurahan Melayu, Teweh Tengah, Barito Utara.

” Turut juga hadir dalam acara silaturahmi tersebut IPJI Barut yang diwakili oleh Iwan, yang menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPC IPJI Barut.

Kepala sekolah SD negeri 04 Hajak, Repelita S.Pd didampingi seluruh dewan guru, kepada media mengatakan,” bahwa kunjungan ke Panti Asuhan tersebut sebagai wujud kesetiakawanan sosial dan silaturahmi.

Baca juga:  Ka Kimal Lampung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 4 Anggota TNI AL

“Kami sangat beruntung dapat berkunjung ke panti asuhan ini. Kami dapat membangun kesetiakawanan dan silaturahmi dengan Pantin Asuhan Bina Manggala Batara ini. Apalagi saat ini masih suasana Hari Raya Idul Fitri, tentu jalinan silaturahmi harus selalu si rajut dan kesetiakawanan sosial harus lebih dibangun. Dengan demikian, hubungan interaksi sosial akan semakin akrab”ujar kepala SDN 04 Hajak ini senyum.Bingkisan yang dibawa oleh tim Sekolah adalah nasi kotak untuk seluruh anak binaan dan para pembina.

Bunda Sri, pembina Panti Asuhan Bina Manggala Batara terlihat sumringah atas kedatangan para dewan guru dari SDN 04 Hajak dan IPJI Barut. Ekspresi para pembina dan anak anak binaan sangat jelas terlihat bahagia.

Baca juga:  Kecamatan Lahei Adakan Pembinaan dan Pengawasan Kepada Pemerintahan Desa Karendan Dan BPD

Kepada media Sri mengutarakan kebahagiaanya.
“Kami semua, dengan anak anak kami tentu sangat senang atas kunjungan kolega kami dari SDN 04 Hajak dan juga dari IPJI Barut. Kami sangat berterima kasih. Semoga dihari yang akan datang silaturahmi semakin terjalin dengan baik” pungkas Sri pembina yang sederhana ini supel.

Bung Iwan, mewakili Ketua IPJi Barut, Bung Hayannor, juga terlihat rasa bangganya dan kekagumannya atas kegiatan yang perlu dicontoh itu.

Baca juga:  Terungkap! Surat Permohonan Riksus Menuju Inspektorat, Ketua BPD Karendan Akui Kena Jebak

“Saya sangat bangga. Saya sangat tidak menduga ada kegiatan silaturahmi seperti ini. Kami dari IPJI Barut merasa tersanjung diundang dalam kegiatan ini. Harapan saya, momen silaturahmi akan membuat hubungan sosial akan semakin baik” pungkasnya sembari mengacung kan jari jempol kanannya pertanda kebanggaanya,” Pungkasnya (Iwan)

  • Bagikan