Doktor Bidang Ekonomi Syariah UINSA Apresiasi CEO Beritalima Atas Diraihnya Gelar Magister Hukum

  • Bagikan

SURABAYA, terbitan.com – Tokoh muda Kota Surabaya, Lia Istifhama apresiasi Executive Officer (CEO) beritalima, Moch. Efendi, SH. MH, atas gelar S-2 (MH/Magister Hukum) yang baru saja disandang pemuda asal madura ini.

“Saya sangat bangga sekali dengan pak Efendi. Beliau pencapaian karirnya sangat bagus. Tak hanya itu, ternyata beliau masih menyempatkan menempa ilmu dengan menempuh pendidikan S-2,” ucap perempuan yang akrab disapa dengan nama panggilan, Ning Lia, Minggu 20 September 2020, malam.

Menurutnya, tidak mudah membagi waktu untuk mencari ilmu di usia yang semakin bertambah. “Tapi, beliau bisa. Bahkan jurusan hukum. Ini tidak bisa disebut isapan jempol,” ungkapnya.

Baca juga:  Rusak Bertahun-tahun Nyaris Ambruk, Dinas Pendidikan Sampang Diduga Tutup Mata

Doktor bidang ekonomi Syariah UINSA tersebut menambahkan, kesan pribadinya tentang CEO Berita Lima.

“Pak Efendi sosok yang sangat down to earth. Beliau sangat bijak dalam menyikapi berbagai hal. Pernah ada orang merendahkan media berita lima. Tapi pak Efendi menyikapi dengan sabar. Bahkan, bukan hanya sikap bijak yang saya tangkap tentang beliau. Tapi, beliau sangat tanggap dalam menyampaikan berita. Sangat obyektif dan tidak mengukur materi,” tuturnya.

Baca juga:  SMA Negeri I Kepsul Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Tak lupa, Ning Lia yang juga ketua Perempuan Tani HKTI Jatim ini, optimisnya terkait kebesaran Berita Lima.

“Saya yakin, Berita Lima sangat layak disebut sebagai salah satu media mainstream. Karena memang itu fakta. Semoga Berita Lima tetap mampu menjaga obyektivitas dalam pemberitaan,” pungkasnya. [*]

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: