Kabar Gimbira, Siswa SMA Dan SMK Di Barut Sudah Menerima Sebanyak 250 Vocer Dari Telkomsel

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Terkait dengan sistem daring. Hal itu dikarenakan bantuan paket data yang di berikan oleh Kementerian Pendidikan sudah mulai disalurkan kesekolah penerima.

Seperti halnya SMKN 1 Muara Teweh dan SMUN 1 Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah sudah menerima sebanyak 250 Vocer masing – masing Sekolah dari Telkomsel dengan kuota data sebesar 10 GB.

Asliadi, kepala sekolah SMKN 1 mengatakan,” Untuk SMKN 1 kami sudah dua kali menerima Vocer data dari Telkomsel dengan jumlah sekitar 250, sementara data kuota didalamnya ada 10 GB”,ujarnya Senin 7/9/2020.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

Sementara untuk dewan guru pihaknya dapat membeli paket data menggunakan dana Bos.

“Karena kami hanya menerima 250 Vocer maka penyalurannya kami prioritas kan bagi anak yang kurang mampu, sementara untuk dewan guru kami membeli menggunakan dana Bos”,pungkasnya.

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Lain hal di SMUN 1 Muara Teweh. Sang Kepsek Rajikinnor ditemukan diruang kerjanya mengaku pihaknya sudah menerima Vocer data dari Telkomsel sebanyak 250, namun penyalurannya diberikan kepada semua siswa dan siswi kelas X.

“Kita juga menerima Vocer data yang diberikan oleh Telkomsel sebanyak 250 dan untuk penyalurannya kami Fokus kan dikelas X karena menurut pihak Telkomsel, mereka akan memberikan Vocer tersebut secara bertahap, nanti klu ada lagi kami akan berikan ke siswa kelas lain yang belum mendapatkan”, pungkasnya. (Iwan)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: