Kebakaran,Lokasi Lembah Durian Atau Merong

  • Bagikan

MUARA TEWEH, terbitan.com – Kebakaran hebat melanda wilayah di lokasi Lembah Durian (Merong) atau yang biasa disebut pal tiga setengah di Jalan Muara Teweh-Puruk Cahu,RT 31 Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, kebupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah Kebakaran terjadi Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 24.00 WIB menjelang dini hari.

Informasi yang dihimpun di lokasi kebakaran tersebut di duga berasal dari salah satu rumah warga di sekitar bekas kompleks lokalisasi yang sudah ditutup oleh Pemkab setempat.

Hingga kini masih belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, sebab informasi dari warga sekitar melihat kondisi api sudah menyala terang dari atas atap sebuah rumah warga di RT 31 Kelurahan Melayu tersebut.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME
Baca juga:  Maklumat Kapolda Tentang Sanksi Pidana Terhadap Pembakaran Hutan atau Lahan,Personel Polsek Gunung Timang Sosialisasikan dan Tempelkan

Belum diketahui berapa rumah yang menjadi korban kebakaran tersebut. Sebab personil unit padam kebakaran bersama personil BPBD serta aparat TNI-POLRI sudah berada di lokasi bersatu padu berupaya memadamkan api tersebut.

Sejumlah warga sekitar juga saling bahu-membahu memadamkan api yang sudah terlanjur membesar tersebut dengan peralatan seadanya. Diduga peristiwa kebakaran itu terjadi berasal dari arus pendek listrik. (Iwan)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: