Nyaris di Amuk Masa,Pria Ini Bawa Paksa Motor CBR dari Diler Honda Muara Teweh

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Geger Warga sekitar Simpang Empat lampu merah atau Simpang Acil Bungas di pusat kota Muara Teweh dibuat Seorang pria bersenjatakan parang datang ke diler Honda di Jalan Timor (Anem) dan nekad membawa  paksa sepeda motor sport Honda CBR.

Taufik Rahman,karyawan diler Honda mengatakan,” Beruntung RS (30-an) tak dihakimi massa karena polisi segera datang ke lokasi kejadian. Ia ditangkap polisi saat mendorong sepeda motor CBR. “Sepeda motor tersebut tak bisa distart, karena memang aki tak dipasang. Sepeda motor dibawa pelaku dari display (tempat pajangan),” ujarnya Selasa 1/9/2020

Baca juga:  Dinas PUPR Barut Lakukan Perbaikan Jalan Dalam Kota 

Menurut Taufik, RS datang ke diler Honda dengan sepeda motor matic, . Motor pelaku langsung diparkir di dekat tempat display motor.

RS lalu mencoba menghidupkan beberapa sepeda motor yang berada di display. Tetapi dia ditegur karyawan Honda, karena sepeda motor tak dipasangi aki. Teguran itu ditanggapi dengan ancaman pelaku sambil menunjukkan parang yang dibawanya.

Baca juga:  Presiden Jokowi Kecam Aksi Kekerasan Israel Pada Warga Palestina

Sejurus kemudian pelaku mendorong CBR yang diawali dengan memakai jaket yang dipajang pihak diler. Pas di samping langgar Darul Khair langkahnya dihentikan polisi,”Ungkapnya (Iwan)

  • Bagikan