Pasien Terjun Bebas Dari Lantai 5 RSUD Muara Teweh,Polisi Masih Mendalami Motifnya Apa

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH,terbitan.com – RSUD Muara Teweh Sempat di gegerkan oleh Seorang Pasien terjun bebas dari lantai 5, diketahui sebelumnya pasien yang menginap di RSUD Muara Teweh yang merupakan rujukan dari RSUD Puruk Cahu Minggu (21/2/2021) sekira pukul 16.40 WIB. Korban yang berjenis kelamin laki-laki, Muhammad Fadhil Syakir (22).

Kasat Reskrim AKP M. Tommy Palayukan, S.H., S.I.K.,di dampingi KabagOps Polres Barito Utara AKP Erwin Togar mengatakan korban ini malam tadi dirujuk dari RSUD Puruk Cahu, katanya.

Baca juga:  Gegara Pemortalan PT.Maruwei Cool, Robi Berakhir di Jeruji Besi

” Selama dari tadi malam sampai pada siang tadi, dari pihak rumah sakit menyatakan korban ini kooperatif saja dalam pemeriksaan,” ujarnya.

Hanya saja tadi pukul 16.00 memang ada saksi yang sempat melihat ada sesuatu yang terjatuh dan kayak ada suara yang cukup kencang, dan setelah di cek itulah korban dari pada Muhammad Fadhil Syakir ini.

” Kita akan mendalami dan akan periksa para saksi – saksi baik yang melihat ataupun yang ada kontak sehari – hari ataupun berkomunikasi dengan korban,” ujarnya.

Baca juga:  Gegara Pemortalan PT.Maruwei Cool, Robi Berakhir di Jeruji Besi

Ditambahkan Juga AKP M. Tommy Palayukan kita masih menunggu juga hasil dari pihak kesehatan , sampai saat ini masih kita kordinasikan karena memang korban saat kita olah TKP sudah tidak ada nyawa, sementara korban nya masih di masukin kedalam ruangan jenazah, sambil menunggu klarifikasi dari pihak rumah sakit, ujarnya kepada wartawan.

Baca juga:  Gegara Pemortalan PT.Maruwei Cool, Robi Berakhir di Jeruji Besi

Seorang petugas parkir RSUD Muara Teweh, mengatakan ia kaget saat mendengar teriakan salah seorang pekerja proyek PT. Jaya Konstruksi, “Saya kira kebakaran karena ia menunjuk keatas. Tak taunya ia bilang ada orang jatuh dari lantai 5,” pungkasnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: