Puting Beliung, terjang Rumah Warga Penggir Papas Sumenep

  • Bagikan
TANGKAPAN LAYAR : Video  Angin puting beliung saat menerjang kawasan warga penggir papas Sumenep

SUMENEP,terbitan.com – Warga Desa Karanganyar dan Pinggirpapas, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura Sabtu siang (3/4/2021) dibuat Nangis ketakutan dengan adanya tiga puting beliung yang menerjang desanya.

Salah satu Warga di Kalianget ,mengirim video kejadian itu  Sabtu jam 13.10 WIB. Yang berdurasi 20 detik itu pada media terbitan.com

“Ini yang dinamakan puting beliung terjang desa kami,” kata warga dalam memberi keterangan video detik-detik angin puting beliung.

Baca juga:  Anggaran Desa Susah Cair, Kades di Kepsul Demo BPKAD

ada tiga puting beliung yang berjalan dari arah utara melewati gudang PT Garam di arah barat. Lalu berjalan ke arah selatan ke rumah warga Desa Pinggirpapas.

Yang di pastikan, atap gudang milik PT Garam hancur berantakan. Terbang seperti Dedaunan berserekan.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

“Akibat dari peristiwa tersebut 20 bangunan Rusak dan 3 orang terluka”

Dalam video tersebut Terdengar jeritan tangis warga dan lantunan doa menyaksikan besaran angin puting beliung.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi soal korban akibat puting beliung itu.

Terpisah, hembusan angin juga sampai ke kepualauan sapudi, ombak bergulung seketika,Hujan disertai petir,sampai banyak pepohonan yang tumbang. Untungnya Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya Warga merasa Panik dan Ketakutan.

  • Bagikan