Tinggal Sendirian, Warga Pamekasan Ini Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya

  • Bagikan

PAMEKASAN, Terbitan.com – Warga Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pamekasan ditemukan sudah meninggal dunia di rumahnya yang berada di Jalan Darma Gang I nomor 4, RT.III / RW V, Kelurahan Lawangan Daya Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (30/11/2020) siang.

Sesosok pria terlihat sudah tak bernyawa di dalam rumah yang selama ini ditinggalinya. Memang menurut penuturan warga sekitar, selama ini pria paruh baya itu tidak pernah keluar rumah sudah hampir seminggu lebih ini.

Berdasarkan keterangan Lurah Lawangan Daya Kecamatan Pademawu, Misjayan kepada media di lokasi, Bahwa sesosok jenasah Pria yang ditengarai sudah meninggal lebih dari sehari ini, diduga Pria itu, bernama Jefri yang berusia sekitar 50 tahun.

Baca juga:  Presiden Jokowi Kecam Aksi Kekerasan Israel Pada Warga Palestina

Bahkan, yang bersangkutan selama ini memang diketahui warga sekitar tinggal sebatang kara. Tanpa keluarga dan sanak famili yang serumah.

“Awalnya, keberadaan jenazah beliau diketahui oleh warga saat berkunjung. Dan tidak melihat aktifitas keseharian yang bersangkutan. Selain itu juga, tercium bau kurang sedap yang menyengat,” ungkapnya, Senin Siang.

Baca juga:  Presiden Jokowi Kecam Aksi Kekerasan Israel Pada Warga Palestina

Sementara itu, petugas dari kepolisian setempat belum memastikan penyebab kematian dan masih melakukan olah TKP. Meski begitu diduga bahwa Pria malang itu telah meninggal lebih dari tiga hari ini.

“Alhamdulillah, jenazah sudah dievakuasi dengan Ambulance FRPB Pamekasan ke Rumah Sakit Umum Daerah Smart Pamekasan, untuk penyelidikan lebih lanjut dari pihak berwajib. Tim Relawan dengan APD Lengkap, juga sudah di lokasi untuk membantu evakuasi dan desinfeksi,” ujar Budi Cahyono, Tim Rescue BPBD Kabupaten Pamekasan di lokasi. (Yudi)

  • Bagikan