Viral,,,!!! 2 Kali Ambruk Mobil Pick Up Nyungsep, Di Jembatan Penghubung Dua Desa Kec.Nonggunong Sumenep

  • Bagikan
Caption : Inilah Jembatan yang Ambruk dan Mobil Nyungsep di Jembatan Konye' Desa Sonok(foto : Wan)

SUMENEP, terbitan.com – Viral…!!! Menjadi tontonan Warga Sebuah Mobil Grend Mic bermuatan BBM 70 Drigen bernopol P9349 milik H.Nawawi Dusun Talon Gendang Timur Kec.Gayam Kecebur di Jembatan Konye’ Desa Sonok Kec.Nonggunong Kabupaten Sumenep.Senin (8/3/21) Sekitar jam 12.35

Kejadian ini berawal saat H.Nawawi hendak pulang dari Kulak BBM, saat melintasi jembatan pas di tengah jembatan Kayu tersebut tiba tiba jembatan goyah dan ambruk sehingga Mobil Kecebur, Kemungkinan jembatan Reot Karna beratnya Muatan yang di bawanya terlalu melebihi Kapsitas”jelasnya saat di Konfirmasi media terbitan.com

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas itu, di ketahui hanya seorang diri dan di taksir 5 juta lebih dari memperbaiki mobil karna kerusakan ringan yang di alaminya.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Menurut pantauan media terbitan.com, jembatan ini Ke Dua Kalinya yang ambruk,awal kali tahun 2019 di sebabkan karna Baut penahan beton sudah berkarat dan tak mampu lagi untuk Kendaraan bermuatan berat. Sehingga di tahun 2020 jembatan tersebut di bangun dengan alat Seadanya Kayu dan Bambu untuk tetap melanjutkan aktifitas pengendara.

Terpisah, menurut Camat Nonggunong Moh.Rais Yusuf,S.Sos melalui Kepala Desa Sonok menjelaskan”Usulan untuk Perbaikan Jembatan Penghubung di Dua Desa itu ( Nonggunong -Gayam) Sudah di Usulkan Ke Pemerintah Daerah Semenjak Ambruknya jembatan Kalipertama, akan tetapi sampai saat ini belum ada tindakan dari Pemerintah Daerah maupun Pusat.
Mudah mudahan di tahun 2021 ini dapat respon yang baik”Jelasnya saat mengadakan monitoring Ke tempat Kejadian Perkara( TKP) bersama, Kepolisian dan Koramil Nonggunong tadi sekitar jam 1 siang.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya
Baca juga:  Anggaran Desa Susah Cair, Kades di Kepsul Demo BPKAD

Kepala Desa Sonok H. Zainal juga menambahkan” Pengusulan itu sudah di Usulkan tahun 2020 dan tahun 2021 di MusDes dan Musrembangcam.
Kami berharap Kepada Pemerintah Daerah untuk Cepat Cepat di alokasikan Dana Perbaikan jembatan tersebut agar masyarakat tetap selalu beraktifitas dengan nyaman.tutupnya.

  • Bagikan