Viral, Video Dugaan Pembunuhan Tokoh Masyarakat di Ketapang Sampang

  • Bagikan
TANGKAPAN LAYAR: Video Dugaan Pembunuhan yang Viral di Media Sosial.

SAMPANG, Terbitan.com – Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video pendek tentang dugaan pembunuhan di wilayah Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur.

Video yang berdurasi sekitar 23 detik itu mulai beredar dan viral di sejumlah Group WhatsApp, tampak jelas dalam video itu sosok pria berbaju putih biru dan memakai celana hitam terkapar dengan bersimbah darah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun terbitan.com, korban pembunuhan itu terjadi di Desa Paopale Laok, sementara korban adalah tokoh masyarakat di Desa setempat.

Baca juga:  BPRS BAS Sampang Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

“Iya lek, S (Inisial) korban warga Desa Paopale Laok tewas dibunuh,” ujar R, warga setempat saat dihubungi terbitan.com melalui sambungan selulernya, Kamis (15/04/2021).

Disampaikan pada awak media, S merupakan tokoh masyarakat di Desa setempat, dan merupakan saudara dari pejabat Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Baca juga:  Presiden Jokowi Kecam Aksi Kekerasan Israel Pada Warga Palestina

“Kalau tidak salah, korban itu adalah kakak dari Kepala Desa Paopale Laok, yakni Tokoh Masyarakat disana, kejadian terjadi sekitar jam 12:30 WIB tadi (setengah satu.red),” imbuhnya.

Ditanya mengenai informasi motif yang menengarai pembunuhan itu ia mengaku juga tidak tahu, menurutnya TKP dengan rumah dirinya sangat jauh.

“Untuk motifnya saya juga tidak tahu, karena rumah saya lumayan jauh dari tempat kejadian perkara (TKP),” tutupnya.

Sementara hingga berita ini dilansir pihak Kepolisian Polres Sampang belum ada yang bisa dikonfirmasi. Beberapa kali awak media menghubungi. Namun, belum ada jawaban yang dapat diterima.

  • Bagikan