H.Edy Pratowo Kukuhkan Tim Kampanye Kabupaten Barito Utara

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH,terbitan.com – H.Edy Pratowo, sebagai calon wakil gubernur pasangan dari calon gubernur H. Sugianto Sabran “kukuhkan tim kampanye Kabupaten Barito Utara, pemenangan paslon nomor urut 02 pasangan Sugianto-Edy acara berlangsung  di Gedung Belai Antang Muara Teweh Jumat 16/10/2020 Sore.

Dalam sambutannya Cawagub H. Edy Pratowo mengajak seluruh tim pemenangan beserta relawan yang sudah dikukuhkan hari ini untuk dapat bekerjasama dalam memenangkan pasangan Sugianto-Edy khususnya di Kabupaten Barito Utara.

Baca juga:  Dinobatkan Sebagai Bapak Pembangunan oleh PWI Jatim, Bupati Sampang: Ini Beban

“Saya mengajak untuk seluruh tim pemenangan dan relawan yang hari ini sudah dikukuhkan untuk bekerja keras dan berjuang dalam memenangkan pasangan calon nomor urut 02 H. Sugianto- H. Edy Pratowo”, ujarnya.

Diakhir sambutannya H. Edy mengajak semua untuk tetap kompak dan jangan terlena sekalipun menurutnya angka survei dari beberapa lembaga survei pasangan ini berada di angka 65%.

“Sekalipun angka survei di beberapa lembaga survei yang berkerjasama dengan tim Paslon 02 kita masih di angka 65% namun saya mengingatkan untuk kita tidak terlena tetap dibutuhkan perjuangan dan kerja keras kita semua”, pungkas Edy.

Baca juga:  Hari Pertama Kerja, Said dan Iwan Keliling OPD

Pada kesempatan itu juga , Ketua Tim Kampanye Sugianto-Edy Kabupaten Barito Utara“H.Taufik Nugraha menyampaikan pernyataan sebagai bahan laporan dengan menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan pasangam calon nomor urut 2.

“Kami tim kampanye yang ada di Barito Utara siap memenangkan pasangan Sugianto-Edy, dan kami juga sudah lihat antusias masyarakat begitu besar ketika bertemu dengan Pak Edy saat berkunjung ke pasar-pasar tadi pagi,” ungkapnya.

Baca juga:  Hari Pertama Kerja, Said dan Iwan Keliling OPD

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: