Kampanye Putaran Kedua Desa Pastina, Infrastruktur Tetap Jadi Perhatian Paslon HT – Umar

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Pembangunan Infrastruktur menjadi salah satu penggerak ekonomi masyarakat. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT – Umar) pun menegaskan infrastruktur akan menjadi fokus utama bila kembali menerima amanah dari rakyat untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Sula, Selasa (27/10/20)

Calon petahana Hendrata Thes dan Umar Umabaihi saat hadir dalam kampanye putaran kedua di Desa Pastina, Kecamatan Sanana mengatakan telah banyak program yang sudah dilaksanakan oleh Hendrata Thes.

Namun dengan banyaknya program yang sudah dilakukan, dibutuhkan penyempurnaan di periode kedua untuk kesejahteraan seluruh warga tanpa ada perbedaan.

Baca juga:  SMA Negeri I Kepsul Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

“Hendrata Thes sudah teruji dan terbukti dalam membangun Kabupaten Kepulauan Sula, selama kurang lebih empat tahun tiga bulan ini, maka saya mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan dalam memenangkan paslon HT – Umar di Pilkada 9 Desembar 2020 untuk melanjutkan pembangunan,” ajak Naim akrab disapa itu.

Baca juga:  Dinobatkan Sebagai Bapak Pembangunan oleh PWI Jatim, Bupati Sampang: Ini Beban

Dikesempatan itu, satu warga Desa Pastina yang namanya tidak dipublikasikan menyampaikan aspirasi, jika paslon HT – Umar terpilih nanti, maka warga meminta mengedepankan pembangunan infrastruktur jalan, sehingga memudahkan transportasi masyarakat dalam melakukan aktivitas. {GNS}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: