Kader DPC PDIP Tambelangan Sampang Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan
BERBAGI: Kader PDIP Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang

SAMPANG, Terbitan.com – Di bulan suci Ramadhan yang penuh hikmah dan berkah ini, sejumlah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sampang, Jawa Timur, membagikan paket bantuan pangan untuk masyarakat yang kurang mampu.

Sebanyak 1000 paket kebutuhan pokok yang akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan bantuan di seluruh Desa se Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang.

Sayadi sekretaris DPC PDI Perjuangan Sampang mengatakan tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu masyarakat khususnya bagi warga yang kurang mampu agar dapat mengurangi beban hidupnya.

Baca juga:  Tingkatkan Solidaritas, Pengurus dan Anggota SMSI Sampang Gelar Bukber di Ketapang

Bantuan paket sembako yang dibagikan antara lain bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan kebutuhan pokok lainnya.

Ia juga berharap bantuan yang dibagikan kepada warga kurang mampu maupun kalangan lainnya dapat meringankan beban hidup sehari-hari terutama untuk persediaan makanan di bulan Ramadhan, Minggu (25/04/21)

Ahmad Dimyathi ketua PAC PDI Perjuangan Tambelangan Sampang juga mengatakan kami membagikan paket sembako ini kepada warga yang kurang mampu dan kami anggap lebih membutuhkan bantuan.

Ia mengungkapkan bulan suci Ramadhan di tengah wabah Covid-19 ini harus mendorong semua kalangan untuk berbagi dan membantu masyarakat.

Baca juga:  Kapolsek dan Koramil  Nonggunong Sumenep,Gandeng Banser dan  Ansor  Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idhul Fitri 1442 H.

Dimyathi sapaan akrabnya berkata Gerakan sosial itu akan terus dilakukan oleh politisi maupun kader PDIP Sampang sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Pembagian paket kebutuhan pangan dilakukan dengan menyusuri sejumlah Desa se Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang.

Para kader juga membagikan langsung bantuan pangan dengan menemui sejumlah warga kurang mampu.

“Kami berharap bantuan sembako ini bisa memberikan manfaat bagi mereka yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya

Baca juga:  BPRS BAS Sampang Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Umar salah satu warga sangat berterima kasih kepada kader PDIP Sampang yang sudah memberikan bantuan kepada kami masyarakat yang kurang mampu. Semoga apa yang diberikan mendapatkan balasan mulia dari Allah dan mendapatkan keberkahan di bulan Suci Ramadhan ini.

  • Bagikan