Katar Polagan Sampang Santuni Anak Yatim

SAMPANG, Terbitan.com – Karang Taruna Polagan santuni anak yatim di setiap RT Kelurahan Polagan meskipun di tengah pandemi covid-19, minggu (17/05/2020).

Ketua Karang Taruna Polagan Syafiel Anam mengatakan, agenda santunan anak yatim ini dilaksanakan setiap bulan Ramadhan berkaitan dengan program kerja tahunan karang taruna polagan. Namun santunan tahun ini agak berbeda dikarenakan pandemi covid-19 dimana harus menjaga diri dan demi memutuskan rantai virus corona.

Baca Juga :

“Santunan anak yatim tahun ini diberikan langsung ke rumah anak yatim. Memang jauh dari harapan sebelumnya, kami hanya bisa melaksanakan dengan cara seperti ini. Ingin rasanya berbuka puasa bersama anak yatim, bersua langsung dengan mereka, terlebih ketika melihat mereka merasakan kebahagian,” ucap Anam saat memberikan santunan.

Muktadir selaku ketua pelaksana menambahkan, meski pemerintah memberlakukan pembatasan sosial untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Namun itu bukan satu alasan untuk tidak memberikan santunan bagi anak yatim.

“Untuk agenda pemberian santunan tetap kami laksanakan di setiap RT Kelurahan Polagan Sampang. Harapan kami semoga dengan santunan ini bisa memberikan kebahagiaan kepada anak yatim dan untuk Karang Taruna Polagan semoga terus bisa menyantuni anak yatim meskipun tidak di bulan suci Ramadhan,” pungkas muktadir

Pos terkait