Pawai Bersholawat Awali Harlah NU Ke 98 Kecamatan Nonggunong Sumenep.

  • Bagikan
Caption : Ratusan Siswa dan siswi Barbaris Bawa Obor (foto : Wan)

SUMENEP, terbitan.com – Pengurus Majelis Wakil Cabang(MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Nonggunong, GP Ansor’ Fatayat ,Muslimat NU dan IPNU dan IPPNU Kecamatan Nonggunong pada Malam ini (27/02/21) Jam 19.00 WIB.

MWC NU mengadakan Pawai Bersholawat mulai Di kantor MWC NU sampai Desa Rosong dan kembali lagi ke kantor MWC NU Nonggunong dalam Kondisi rintik rintik Hujan tak mengubah Semangat Para Aktifis NU untuk Selalu semangat dalam berKiprah dalam perjuangan NU Nonggunong Ke depan.

Sebagian masyarakat, tua maupun muda berbaris untuk melakukan kegiatan pawai ta’aruf ini. Alhasil, hampir 300 warga masyarakat turut andil dalam acara ini pada pawai yang dimulai pada jam 19.00 Malam ini.

Bukan hanya itu, selepas pawai ta’aruf, kemeriahan masih berlanjut dengan adanya kegiatan pawai yang di iringi dengan hadrah, yang masing masing Peserta membawa obor.

Itulah sekelumit gambaran kegiatan pembuka dalam rangka perhelatan Akbar Harlah NU ke 98 acara Tersebut Di ikuti oleh pengurus MWC NU Rating NU Anak Ranting GP Ansor Banser. Muslimat NU Fatayat IPNU dan IPPNU.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Ansor Nonggunong kerjasama dengan MWC NU Nonggunong dalam rangka membumikan dakwah dan shalawat nabi.

Pada acara ini, Muhammad Muhni mengutarakan harapannya agar semua pribadi muslim tetap berpegang pada nilai-nilai agama. Sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi dan diwariskan kepada para ulama.” ungkapnya.

  • Bagikan