Ka Kimal Lampung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 4 Anggota TNI AL

  • Bagikan

LAMPUNG, Terbitan.com – Kimal Lampung melaksanakan upacara kenaikan pangkat untuk 4 anggota Angkatan Laut, masing-masing nama di antaranya ialah. Peltu Sriyanto, Koptu Suprihadi, Koptu Miftarul Abidin, acara itu di selenggarakan di Mako Kimal Lampung, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, Pukul 08.30 WIB.Rabu,07/04

Kegiatan tersebut dipimpin Langsung oleh Ka Kimal Lampung Letkol Laut (PM) M. Firdaus, S.H., M.H. dan dihadiri oleh ibu Ketua Jalasenastri Anak Ranting a Ranting G Cabang 4 Mabesal Ny. Ellia Firdaus, selanjutnya setelah upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan tradisi penyiraman Air kembang kepada prajurit Kimal yg naik Pangkat yang di dampingi oleh para istrinya.

Usai acara tradisi kegiatan itu dilanjutkan dengan acara ramah-tamah dan pelepasan perwira Kimal ( Mayor Laut ( KH) Yudi Susanto / Kasi Binkim Kimal Lampung) yang mutasi Pindah ke penempatan dinas baru di Mabes TNI AL. dengan mematuhi protokol covid-19 acara pun berlangsung dengan hikmat dan lancar.

Baca juga:  Masuk Zona Oranye, Pikatan Water Park Ditutup
Baca juga:  Masuk Zona Oranye, Pikatan Water Park Ditutup

Dalam sambutannya Ka. Kimal Lampung Letkol Laut (PM) M. Firdaus, S.H mengatakan kenaikan pangkat bukanlah hal yang mudah untuk diraih oleh siapa saja, tanpa prestasi menurutnya hal itu sulit untuk diraih.

“Kenaikan pangkat yang di dapat ini bukanlah di dapatkan begitu saja, melainkan atas dedikasi serta prestasi yang baik para prajurit yang naik pangkat,” tuturnya.

Ia berpesan dan berharap agar ke depannya dengan adanya pangkat yang baru, semoga anggota bekerja lebih baik dan profesional.

“Kami berharap semoga dengan pangkat yang baru bisa membuat lebih baik dan menambah prestasi, bekerja sesuai slogan Kita Kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas dan hasilnya pun puas,” pungkasnya.

  • Bagikan