Peduli Dampak Covid-19, DPC PKB Mura Bagi-Bagi Sembako Kepada Masyarakat Dan Wartawan

  • Bagikan

 

MURUNG RAYA, terbitan.com – Di tengah pandemi virus corona (covid-19),Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Murung Raya membagikan tujuh ratus lima poloh(750) paket sembako kepada warga miskin, termasuk bagi para wartawan di daerah Murung Raya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Mura Rahmanto Muhidin mengatakan,”Beberapa hari yang lalu kami telah menerima paket sembako kiriman Gus AMI sebanyak 300 paket untuk di distribusikan di wilayah Murung Raya. Khususnya kepada masyarakat terdampak Covid, salah satunya wartawan,” kata Rohmanto Muhidin kepada media terbitan.com melalui WhatsApp Rabu 20/5/2020

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

Selain menerima paket dari Gus AMI, kata Rahmanto, DPC PKB Mura juga menerima kiriman 250 paket dari DPW PKB Provinsi Kalteng yakni Habib Ismail Bin Yahya sekaligus sebagai Wakil Gubernur, ditambah lagi dari DPC PKB Kabupaten Mura sebanyak 200 paket.

“Sehingga berjumlah 750 paket, dan ini sudah kita distribusikan kepada beberapa komponen atau beberapa komunitas yang ada di Mura,” tuturnya

Menurut Rahmanto, aksi sosial ini bukan hanya untuk masyarakat dan komonitas saja, akan tetapi salah satunya untuk media (Wartawan), seniman dan para guru mengaji serta kader dan pengurus ranting partai yang tersebar di Kecamatan Laung Tuhup, Tanah Siang, Kecamatan Murung, Kcematan Tanah Siang Selatan dan Kecamatan Permata Intan.

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

“Paket yang sekarang kita ditribusikan ini, Insya Allah selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri nanti. kita berharap dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan bisa sedikit membantu untuk meringankan beban masyarakat kita dalam menghadapi pandemi Covid 19,” kata dia.

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Rahmanto memahami bahwa pandemi virus Corona ini cukup menghambat seluruh kegiatan atau proses pekerjaan di masyarakat.

“Semoga pandemi Covid 19 ini akan segera berlalu agar bisa beraktivitas seperti semula,” ucapnya.(Iwan)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: