Peduli Sesama di Masa Pandemik Covid-19, Salah Satu Peserta Didik Sespimmen Angkatan 60 Kompol Endro Aribowo Ikut Bagi Bagi Sembako

  • Bagikan

 

PALANGKA RAYA, terbitan.com – Dalam rangka membangun kepedulian sosial antar sesama manusia, terutama menghadapi pandemi covid-19 yang berkepanjangan di seluruh wilayah nusantara, tak jarang bantuan sosial itu pun mengalir baik dari pemerintahan pusat, dan juga pemerintah kabupaten.

” Aspek sosial tersebut disalurkan dengan berbagai bentuk utamanya sembako yang dapat digunakan langsung bagi yang berhak menerimanya.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

Perwujudan kepedulian sosial tersebut juga terselenggara melalui peserta didik (serdik) Sespimmen Dikreg 60 Lemdiklat Polri, di Lembang, Bandung-Jawa Barat.

” Para peserta didik perwira menengah yang tengah menimbah ilmu tersebut dengan ringan tangan membantu sebagian masyarakat kecil terutama para tukang beca dan juga warga miskin lainnya.

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Salah satu peserta didik perwira menengah, Kompol Endro Aribowo, yang pernah bertugas di Polres Pulang Pisau-Kaliman Tengah, mengatakan,” bakti sosial yang berupa bagi-bagi sembako pada warga yang kurang mampu tersebut, merupakan suatu bentuk kepedulian disaat pandemi covid-19 tengah melanda masyarakat indonesia.

” Dan melalui penyaluran sembako tersebut, beliau juga berpesan, Jaga kesehatan dengan selalu menerapkan pola hidup bersih, mengonsumsi makanan bergizi, dan olahraga yang cukup,” terangnya.(Iwan)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: