Fitriani Kuasa Hukum Dadang Mendesak Agar Laporannya Segera Di Proses

  • Bagikan

PALANGKA RAYA,terbitan.com – Usai secara resmi melaporkan Ketua Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kalbar EN, atas dugaan penganiayaan, Musisi Kalteng Dadang Nekad melalui Kuasa Hukumnya Fitriani menginginkan laporan tersebut segera diproses.

“Tentu kami ingin laporan tersebut segera diproses agar tau seperti apa kejelasannya,” kata Fitriani melalui sellular, Jumat (19/3-2021)

Pasalnya, menurut Fitri hingga saat ini pihak kepolisian masih menangani kasus yang lain. “Intinya saya tidak mau insiden seperti ini tidak ada kejelasan,” jelasnya.

Baca juga:  Dalam 2 Hari, Ditresnarkoba Polda Kalteng Amankan 1/2 Kg Sabu

Disisi lain Suprayitno menegaskan laporan yang diajukan adik iparnya segera diproses. Pasalnya perbuatan yang dilakukan EN sudah keterlaluan.

“Sudah keterlaluan karena dilakukan didepan penyidik. Jadi kami keluarga ingin kasus ini segera diproses,” terangnya.

Terkait kasus asusila yang menjerat Dadang Nekad, Fitriani melanjutkan saat dilakukan penangkapan Dadang Nekad tidak sedang bersama anak tersebut melainkan dirumah. Bahkan klaiennya tersebut tidak sampai melakukan hal senonoh seperti yang dibilang orang lain.

“Klien saya tidak pernah melakukan itu hanya cuma ingin senang-senang saja,” ucapnya.

Baca juga:  Dalam 2 Hari, Ditresnarkoba Polda Kalteng Amankan 1/2 Kg Sabu

Bahkan adanya informasi Dadang Nekad sempat mencekoki korban dengan narkotika pun itu tidak benar. Pasalnya korban sudah mabuk terlebih dahulu sebelum ketemu Dadang.

“Dari informasi dan hasil pemeriksaan yang disampiakan bahwa tidak benar klien saya yang mencokoki yang bersangkutan dengan narkoba, mereka datang sudah dalam kondisi on,” jelas Fitri.

Fitri berharap semoga proses hukum terkait permasalahan ini dapat segera naik ke persidangan sehingga publik bisa jelas mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Baca juga:  Dalam 2 Hari, Ditresnarkoba Polda Kalteng Amankan 1/2 Kg Sabu

“Semoga apa yang disampaikan klien saya itu benar, dda semua fakta fakta terungkap,” Lanjutnya.

Dadang Nekad sendiri ditangkap Tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak Kota di rumah orangtuanya di Jalan Wonodadi II, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. (Sgn)

  • Bagikan