Satu Orang Warga Labura Terduga Pengedar Sabu Diamankan SatRes Narkoba Polres Labuhanbatu

LABUHANBATU,  terbitan.com – Satuan Reskrim Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil mengamankan terduga pengedar sabu berinisial KS Hasibuan (26) asal Desa Kampung Selamat, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Jumat (10/4/2020) sekira pukul 00.30 Wib

Dari KS Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 3 plastik klip kecil berisi sabu – sabu bruto 12,34 gram, 1 buah tas sandang warna hitam, 1 buah botol plastik warna hitam, 3 bungkus plastik klip kosong bekas pakai dan 1 unit handphone merek Samsung warna hitam.

Baca Juga :

Penangkapan pelaku terjadi dari informasi masyarakat bahwa di Kampung Selamat tepatnya di belakang rumah warga ada seorang laki-laki memiliki narkotika jenis sabu.

Kemudian tim melakukan lidik dan melihat laki-laki tersebut sedang duduk-duduk di belakang rumah tersebut dan langsung melakukan penyergapan.

Saat digeledah, tim menemukan 1 buah tas berwarna hitam bermerek Supreme yang berada di bawah pelepah sawit yang di dalamnya berisikan plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu yang disembunyikan pelaku,” ungkap Kasat Narkoba, AKP I Kadek Herri Cahyadi, Selasa (21/4/2020).

Setelah diinterogasi, KS Hasibuan menjelaskan bahwa narkotika tersebut diperoleh dari IP yang berada di Lapas Lobusona klas II Rantauprapat melalui anggotanya yang berinisial Per yang berada di Blok Songo, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Untuk keperluan penyidikan, tersangka beserta barang bukti dibawa ke Kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu untuk dilakukan proses selanjutnya,dan kita masih melakukan pengembangan, tutup Kasat Narkoba Labuhanbatu.

(VanHoten Sitorus).

Pos terkait