Cegah Covid-19, Polres Kepsul Bersama Satgas Semprotkan Disinfektan Serentak

SANANA, Terbitan.com – Polres Kabupaten Kepulauan Sula(Kepsul) bersama Satgas TMMD Ke -107 Kodim 1510/Sanana serta Gugus Tugas Penggulangan Kepsul, melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona baru atau Covid-19 serentak di seluruh wilayah Indonesia, Khusus diwilayah Sanana, Selasa (31/03/20) Pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepsul AKBP. M. Irvan, S.Ik itu turut dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau FORKOPIMDA Kepsul. Terlihat Bupati Kepsul (Hendrata Thes), Dandim 1510 Sanana (Corona Susilo), Kajari Sanana (Romulus Haholongan) serta sejumlah pejabat teras Pemda Kepsul.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP. Muhammad Irvan dalam sambutanya menyampaikan Penyemprotan Masal atas perintah Kapolri. Idham Aziz. melalui ST/1008/III/KES.7/2020 sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 juga dilakukan Polres Kepulauan Sula (Kepsul).

Lanjut AKBP M.Irvan, Walaupun Kepulauan Sula ini masih Negatif Corona, tetapi untuk menjaga kesehatan masyarakat perlu dilakukan gerakan yang masiv serta terstruktur yang dilakukan secara serentak di Seluruh Indonesia, “tegas Kapolres pada upacara pembukaan kegiatan.

AKBP M.Irvan, Juga menambahkan, Pada hari ini Polres Kepsul juga turut ambil bagian sebagai garda terdepan melindungi, mengayomi dan menjaga masyarakat Kepulauan Sula agar tetap aman dari Virus Corona-Covid 19, “Selain bagian dari tugas, semoga ini menjadi amal dan ibadah kita semua”, tuturnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes bersama unsur Forkopimda turut serta memeriksa cairan Disinfektan yang akan disemprotkan di seluruh ruas jalan Kota Sanana.{GNS}

Pos terkait