Diduga Lalai Dalam Pencegahan Covid-19,  Tim Gugas Tugas Covid-19 Murung Raya Sidak Perusahaan PT.HPU

PURUKCAHU, terbitan.com –  Wakil ketua Gugus tugas Penanganan Covid-19 Murung Raya, Rejikinor S,sos beserta rombongan dan Kapolres Murung raya AKBP I Gede Putu Widyana berserta Kabag OPS AKP Budi Nugroho  memantau langsung  tentang pelaksanaan protokol kesehatan oleh pihak Perusahaan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di basecamp PT. Harmoni Panca Utama yang berlokasi di Kawi 10 jalan Hauling PT. Marunda Graha Mineral di wilayah Desa Tahujan laung kecamatan Lathu, Kabupaten Murung Raya, Selasa 24/11/2020.

Wakil ketua Gugus tugas Penanganan Covid-19, Rejikinor S,sos beserta rombongan di dampingi Camat Laung Tuhup Supriadi usup melakukan rapat khusus bersama pihak manajemen MGM dan HPU tentang pelaksanaan protokol kesehatan Murung Raya yang berdasarkan Perbub No.26 tahun 2020  tentang penegakan Hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Mura benar-benar harus di laksanakan di lingkungan perusahan.

Bacaan Lainnya

Menurut kadis kesehatan Mura Suria siri di wawancarai mengatakan, dari total seluruh karyawan PT.HPU berjumlah 722 jiwa telah dilakukan rafites masal di lingkungan perusahan pada waktu lalu dan hasil nya 89 dari karyawan yang reaktif.

“Setelah dilakukan Tes SWAB kepada 89 orang yang reaktif, maka hasil nya 69 karyawan dinyatakan Positif terinfeksi Covid-19 oleh tim ahli dari Gugusan tugas Mura,”ucap Suria

Lanjutnya dari 69 karyawan yang positif langsung dibawa ke purukcahu untuk di karantina, yang mana tempat dan lokasi sudah di tentukan khusus bagi pasien Covid-19.

Kapolres  Mura AKPB I Putu Gede Widyana bersama Kabag OPS AKP Budi Nugroho dan di dampingi Kapolsek laung tuhup memantau langsung ke lokasi perusahaan.

IPDA Ismail Lubis mewakili Kapolres  Mura AKPB I Putu Gede Widyana mengatakan kepada wartawan, Ini adalah salah satu tugas Pokok kami selaku anggota POLRI harus serta meningkatkan kedisiplinan pada masyarakat yang dinyatakan Positif Covid-19.

Pos terkait