Lakalantas di Jalan Pramuka, Dua Korban Mendapat Perawatan Medis di RSUD Muara Teweh

  • Bagikan

MUARA TEWEH,terbitan.com – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan pramuka depan gedung KONI, kelurahan lanjas, kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. Kali ini lakalantas melibatkan satu unit sepeda motor Satria F Nopol KH 2367 EL dengan sepeda motor Xeon KH 3478 EL, Kamis (11/3) sekitar pukul 19.40 Wib.

Adapun diketahui sepeda motor Satria F Nopol KH 2367 EL di kendarai Sdr. M. Arif (15) warga Desa Sikui dan sepeda motor Xeon KH 3478 EL di kendarai Sdr. Apri (32) warga Desa Hajak.

”Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka-luka dan dilakukan perawatan di RSUD Muara Teweh serta kendaraan mengalami rusak berat.

Baca juga:  Anggaran Desa Susah Cair, Kades di Kepsul Demo BPKAD

Abay selaku teman korban saat dikonfirmasi di RSUD Muara Teweh mengatakan, keduanya saat ini masih mendapatkan perawatan medis, terakhir ditemui Apri sudah bisa ngomong dan membuka mata sedikit,” ujarnya.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma.,SIK melalui Kasat Lantas AKP Renny Arafah saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, membenarkan kecelakaan yang terjadi di jalan Pramuka yang melibatkan satu unit sepeda motor Satria F Nopol KH 2367 EL dengan sepeda motor Xeon KH 3478 EL.

Baca juga:  Jamilah Anggota DPRD Barut, Minta Polisi Mengusut Tuntas Pencemaran Nama Baiknya di Proses Secara Hukum

“Benar pak, telah terjadi luka lantas antara sepeda motor Satria F Nopol KH 2367 EL yang di kendarai Sdr. M. Arif (15) warga Desa Sikui dan sepeda motor Xeon KH 3478 EL yang di kendarai Sdr. Apri (32) warga Desa Hajak,” katanya.

Awal Kronologisnya, sepeda motor yang dikendarai oleh M. Arif melaju dari arah SPBU Pramuka menuju simpang LP, tepat di depan Gedung KONI saat hendak menyalip atau mendahului mobil yang didepannya dari arah berlawanan muncul kendaraan yang dikendarai oleh Apri dari arah simpang LP menuju arah SPBU sehingga terjadi tabrakan sehingga menyebabkan kendaraan yang dikendarai oleh Apri terpental ke arah mobil yang melintas tepat di belakangnya. kasus lakalantas ini masih dalam penyeledikan oleh Satlantas Polres Barito Utara,” Pungkasnya

  • Bagikan