Pandemi Covid 19, Satgas Yonarmed 9 Distribusikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Warudu

HALUT, Terbitan.com – Dalam masa pandemi virus Covid 19 Satgas Yonarmed 9 secara aktif melaksanakan upaya-upaya untuk mengatasi penyebaran virus. Salah satu upaya tersebut adalah membagi sembako kepada masyarakat tidak mampu.

Hal ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Sabtu (16/5/2020)

Bacaan Lainnya

Dalam rilis tersebut dijelaskan bahwa 3 orang personel Pos 7 Gulo SSK II melaksanakan pendistribusian sembako dari pemerintah kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Warudu, Kec. Kao Utara, kab. Halmahera Utara. Dalam kegiatan ini melibatkan pula Babinsa Warudu, Bhabinkamtibmas Warudu, serta pemerintah desa.

Kepala Desa Warudu, Hajai Sawowa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel satgas dalam kegiatan ini. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat diterapkan pada kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Sementara, Komandan Kolakops Kolonel Inf Dr. C A Sopamena. S.I.P,.M.Si. mengatakan bahwa Salah satu upaya dalam rangka penanganan virus Covid-19, Satgas Yonarmed 9 melaksanakan pembagian sembako sebagai salah satu upaya meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat supaya tidak rentan terinfeksi virus,” pungkasnya. (Rd).

Pos terkait