Budayakan Hidup Sehat, Pra TMMD ke – 110 Kodim 1510/ Sula Membangun MCK

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Guna meningkatkan derajat kesehatan warga, Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke – 110 Kodim 1510/ Sula bersama masyarakat pembuatan MCK dan Bak air di Desa Sama, Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Senin (22/02/21)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sama dimana MCK dan Baik air merupakan toilet mum. pembangunan MCK ini dikarenakan selama ini jumlah MCK di Desa Sama sangat minim.

Komandan Kodim 1510/Sula,Letkol Inf Tri Yudianto melalui Dan Unit Intel, Lettu Inf Kasdam, A.Md. Kep kepada media ini, mengatakan bahwa hari ini sudah memasuki hari ke – 8 ini, pembuatan fandasi MCK dan Bak air di Desa Sama, Kecamatan Sulabesi Timur serta kegiatan pembangunan talud kurang lebih 250 meter di Desa Waboga, Kecamatan Sulabesi Tengah, “kata Kasdam.

Baca juga:  SMA Negeri I Kepsul Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba
Baca juga:  Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kabidhumas Polda Kunjungi Kantor IPJI Kalteng

Kasdam juga mengharapkan kepada masyarakat supaya tidak membuang hajat disembarang tempat karna dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, “Selain itu, untuk memotivasi masyarakat dalam pola hidup sehat,sehingga kesehatan warga menjadi terjaga, imbuhnya

Sementara itu, Pejabat Kepala Desa Sama, Hamim Wambes mewakili masyarakat dan mengucapkan trimakasih TNI Kodim 1510/Sula yang turun langsung menbantu kami dalam Program Pra TMMD, membangun MCK dan Bak air dikampung ini, “Semoga TNI selalu dekat dengan Rakyat.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: