Mayat Laki Laki Tanpa Identitas Ditemukan Tenggelam

  • Bagikan

Pangkalpinang, terbitan.com – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di seputaran PDAM Kolong Retensi Kacang Pedang Pangkalpinang Bangka Belitung, sekira Pukul 15.00 WIB. Korban berenang seorang diri dan belum diketahui penyebab tenggelamnya korban, Minggu (02-05-2021).

Menurut saksi yang sedang memancing di seputaran lokasi tersebut, Korban berenang ke tengah sendiri, sesampai di tengah korban langsung menghilang.

” Saya sedang mancing dan saya juga melihat Korban ini berenang ke tengah sendirian, selang berapa menit pas di tengah sungai sudah gak lihat lagi “, Ungkap Saksi yang enggan di sebut namanya

Baca juga:  Masuk Zona Oranye, Pikatan Water Park Ditutup

Sementara itu, Renal Kasi Pencegahan BPBD Pangkalpinang mengatakan, saat mendapat laporan pihaknya langsung turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melakukan evakuasi.

” Kami menerima laporan adanya korban tenggelam, jadi kami langsung turun ke TKP untuk melakukan pencarian sekaligus evakuasi dibantu BASARNAS dan Warga Sekitar. Jenazah korban sekarang berada di RSUD Depati Hamzah, bagi warga yang merasa kehilangan keluarga nya silahkan langsung datang ke RSUD Depati Hamzah “, Terang Renal

  • Bagikan