Tahun Baru 2021, Polres Kepsul Jalin Sinergitas Kodim 1510/Sanana

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Dalam rangka mendukung terciptanya harkamtibmas diwilayah hukum Polres Kepulauan Sula pasca penghelatan Pemilukada 2020 dan jelang perayaan tahun baru 2021, Polres Kepsul jalin sinergitas dengan Kodim 1510/ Sanana.

Kegiatan tersebut dikemas dengan makan siang bersama di Rumah Makan Padang Desa Fagudu Kecamatan Sanana, yang dihadiri oleh Dandim 1510 Sanana Letkol Inf Tri Yudianto,S.I.P, M.I. Pol serta Kapolres Kep. Sula AKBP. Herry Purwanto, SH, S.I.K, M.I.K dan diikuti oleh PJU / Perwira Kodim dan Polres Kepulauan Sula.

Dengan adanya kegiatan tersebut Kapolres Kepulauan Sula, AKBP. Herry Purwanto, SH, S.I.K, M.I.K berharap TNI – POLRI semakin bersinergi dan solid dalam menjaga dan harkamtibmas diwilayah hukum Polres Kepulauan Sula.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

“TNi – Polri merupakan benteng terakhir NKRI, Kami Polres Kepulauan Sula bersama terus jalin sinergitas dengan rekan – rekan dari Kodim 1510 / Sanana guna menjamin sitkamtibmas diwilayah ini berjalan kondusif pasca Pemilukada 2020 dan jelang perayaan tahun baru 2021” kata Kapolres Kepsul, AKBP. Herry Purwanto melalui Kasat Intel, IPDA Syamsul B. Rosonggin lewat pesan Whats Aap, Kamis (31/12/20).

Baca juga:  Penjelasan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Terkait Laporan Ke Kejati Babel

Lanjut Syamsul, Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 1510 Sanana Letkol Inf Tri Yudianto,S.I.P, M.I. Pol. Kodim 1510 / Sanana akan terus mendukung Polres Kepulauan Sula dalam mengawal dan menjaga sitkamtibmas diwilayah Kepulaun Sula dan Pulau Taliabu.

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

“Kodim 1510/ Sanana akan terus mendukung Polres Kepulaun Sula dalam menjaga sitkamtibmas khususnya diwilayah Kepulauan Sula, sehingga bisa terciptanya rasa aman, nyaman dan tertib dimasyarakat kita, “ujar Syamsul.{GNS}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: