Tahun Ini, Jalan Kaporo – Capalulu Tersentuh Aspal

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com  – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan mengaspal sepanjang 23.00 kilometer jalan Kaporo dan Capalulu, Kecamatan Mangoli Tengah 2021 ini, akan memasuki proses tender.

Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kabupaten Kepulauan Sula, Nursaleh Bainuru, melalui Kabid Bina Marga, Rusmin Lohi mengatakan, jalan yang akan dilakukan pengaspalan dari Desa Kaporo menuju Desa Capalulu dengan menggunakan anggara DAK Reguler senilai Rp 7.400.872. 400, “ungkap Rusmin kepada media ini, Selasa (16/02/21)

Lanjut Rusmin, Jalan Kaporo dan Capalulu yang akan kami lakukan pengaspalan, jumlahnya sepanjang 23.00 kilometer dan akan masuk dalam proses tender,” katanya.

Baca juga:  BMKG Malut, Waspada Gelombang Tinggi Pada Malam Hari
Baca juga:  Maklumat Kapolda Tentang Sanksi Pidana Terhadap Pembakaran Hutan atau Lahan,Personel Polsek Gunung Timang Sosialisasikan dan Tempelkan

Ia mengatakan, proses tender ditargetkan selesai dalam waktu dekat, mungkin bulan depan sudah mulai pengerjaan,” sebutnya. {GNS}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: