Tim Wasev Mabes TNI AD Tiba di Lokasi TMMD 110 Kodim 1510/Sula

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD Tiba di Lokasi TMMD 110 Kodim 1519/Sula, dipimpin oleh Ketua Tim WASEV PUSTERAD (Kolonel Inf Moch Andi Prihantono S.I.P) disambut baik oleh Komandan Kodim 1510/Sula Letnan Kolonel Inf Tri Yudianto, S.I.P,.M.l.Pol,

Kejaksaan Negeri Sanana (Burhan S.H,M.H), Kasat Binmas Polres Kep. Sula (AKP La Ode Indrus),Camat Sulabesi Timur (Ikram Sibela), Kepala Desa. Waiboga (Hasanudin Tidore) beserta Jajaran Kodim 1510/Sula. Selasa (23/03/21) kemarin.

Ketua Tim Wasev Pusterad
Kolonel Inf Moch Andi Prihantono S.I.P menyampaikan Bahwa kedatangannya di Kabupaten Kepulauan Sula bersama anggota Tim, dalam rangka melihat langsung pelaksanaan TMMD Ke 110 Kodim 1510 Sula yang berada di Desa Waiboga dan Desa Sama.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Kami ingin mengetahui secara langsung perkembangan TMMD di lapangan dan akan di laporkan ke komando atas, berdasarkan pantauan langsung di lokasi apa yang di laporakan oleh Dandim 1510 Sula.

Tujuan TMMD ada dua yaitu sasaran fisik dan non fisik, Tujuan fisik TMMD yaitu untuk meningkatkan akses jalan yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan akses transportasi sedangkan untuk non fisik TMMD adalah untuk menambah keterampilan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula, khususnya warga Desa Waiboga dan Desa Sama dalam rangka menghadapi era globalisasi.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Kami berharap agar kegiatan Bhakti TNI dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat untuk sebagai modal kita untuk pembinaan teritorial di wilayah Kodim 1510 Sula.

Kegiatan di lanjutkan dengan pembagian kitab suci Al Qur’an kepada masyarakat Desa Waiboga,Kecamatan Sanana
(Penrem152).

  • Bagikan