Nekat Curi HP, Gadis Cantik ini Berurusan dengan Polisi

SANANA, Terbitan.com –  Entah apa yang merasuki gadis cantik ini yang nekat melakukan perbuatan tak terpuji, sampai dia harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Gadis cantik ini diketahui berinisial RN (15) alias Eta Pago asal Desa Nahi, Kecamatan Sulabesi Barat telah berurusan dengan Polres Kepulauan Sula, karena diduga telah mencuri 3 unit Handphone (HP), 1 buah iPad merek Samson serta 1 buah mic bluetooth milik korban yang inisial SC warga Desa Mangon, “kata Sandra kepada Terbitan, com, Kamis (19/08/20)

Bacaan Lainnya

Lanjut Sandra, Handphone
Vivo v9 miliknya juga dicuri oleh wanita berparas cantik itu, “katanya

Sementara itu, Perwira Pengendali (Padal) Polres Kepulauan Sula, Iptu. Nurdin membenarkan bahwa terjadi pencurian di Desa Mangon yang di lakukan oleh RN warga Desa Nahi.

Menurut mantan Kapolsek Sulabesi Barat itu mangatakan pelaku RN melakukan perbuatan di Desa Nahi sudah berulang kali, “Namun masaalah tersebut kita kembali kepada orang tuanya untuk memberikan bimbingan, karena korban masih di bawah umur, “katanya.

Menyangkut dengan barang bukti 3 buah Handphone (HP), 1 buah iPad merek Samson serta 1 buah mic bluetooth sudah dikembalikan kepada korban,” tutup Nurdin. {GNS}

Pos terkait