Cegah Covid -19, FPWI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah di Desa Wai Ipa

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – From Pelajar Mahasiswa Wai ipa (FPWI) bersama Petugas Gugus Tugas Covid -19 Desa Wai ipa bekerja sama dengan aparat Desa Wai ipa, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Wai ipa.

Namun sejauh ini baru pertama kali di lakukan oleh adik- adik Mahasiswa asal Desa Wai ipa yang tergabung dalam Organisasi From Pelajar Mahasiswa Wai ipa, namun apa yang di lakukan oleh para adik- adik Mahasiswa ini mendapat pujian bagi masyarakat Desa Wai ipa itu sendiri.

Selain itu para adiki – adik masiswa ini melakukan penyemprotan disinfektan pada area publik seperti mesjid, musalah, tempat pengajian dan juga tempat pangkalan ojek dan tongrongan anak- anak muda, Minggu (17/05/20)

Baca juga:  Hari ke 6, Pendekatan Fisik dan Non Fisik Jadi Kunci TMMD ke-110
Baca juga:  Hari ke 6, Pendekatan Fisik dan Non Fisik Jadi Kunci TMMD ke-110

Menurut ketua From Pelajar Mahasiswa Desa Wai ipa, Umar Umafagur menjelaskan bahwa kegiatan yang mereka lakukan untuk guna untuk memutus mata rantai covid-19,” mulai dari penyemprotan disinfektan, yang kami lakukan di area publik,” ucap Umar

Lanjut Umar, Rencananya kegiatan ini kami lakukan dua hari selanjutnya besok penyeluahan terkait penangan covid dan pembagian masker kepada masyarakat Desa Wai ipa, “tutur Umar. {GNS}

  • Bagikan