Pengumuman Kelulusan SMA Negeri I Sanana Secara Online, 317 Siswa Lulus

Saidah Daeng Hanafi, S. Pd. Kepala Sekolah SMA Negeri I Sanana

SANANA, Terbitan.com – Pengumuman kelulusan siswa untuk tingkat SMA Negeri I Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) hari ini dilakukan secara online, dan diharapkan para siswa tak perlu datang ke sekolah.

Sesuai dengan keputusan rapat penentuan kelulusan SMA Negeri I Sanana. Tahun Pelajaran 2019/2020. Pukul 10.49 Pagi Wit.

Baca Juga :

Berdasarkan hasil rapat penentuan kelulusan kepada sekolah bersama Dewan Guru SMA Negeri I Sanana pada tanggal 02 Mei 2020 memutuskan bahwa jumlah peserta ujian sebanyak 317 orang yang telah mengikuti Ujian Sekolah dan memetuhi kriteria kelulusan pada SMA Negeri I Sanana Tahun Pelajaran 2019/2020, dengan ini dinyatakan Lulus 100 persen, “kata Kepala Sekolah, Saidah Daeng Hanafi di ruang kerjanya, Sabtu (02/05/20)

Untuk mengantisipasi konvoi pada saat pengumuman kelulusan, Kepala SMA Negeri I Sanana, Saidah Daeng Hanafi telah memberikan imbauan kepada siswa untuk tidak berkeruman maupun konvoi.

“Cukup dengan bersyukur di rumah saja. Kami juga memberikan edaran ke orangtua agar memantau anak-anaknya untuk tetap di rumah,” ujarnya.

Ia juga menginstruksikan kepada seluruh wali kelas untuk meminta kepada seluruh orangtua siswa supaya mereka memantau putra putrinya untuk tetap stay at home, mematuhi protokol pencegahan COVID -19, untuk tetap di rumah dan menahan diri untuk tidak konvoi,” ungkap Kepala Sekolah SMA Negeri I Sanana. {Tom}

Pos terkait