Warga Desa Buya Mengeluh, Sinyal Telkomsel Hilang

  • Bagikan
ILustrasi

SANANA, Terbitan.com – Warga Desa Buya, Kecamatan Mangoli Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pengguna jaringan telfon selular Telkomsel mengeluhkan adanya gangguan jaringan

Seorang pengguna Telkomsel, Sandra kepada media ini, Sabtu (20/03/21) menyebutkan ia tidak dapat melakukan panggilan telepon hingga kehilangan akses internet akibat jaringan yang mendadak hilang. Namun anehnya pada malam hari diatas jam 12.00 baru ada jaringa, tapi kalau pagi dan siang jaringan hilang, “Jaringannya hilang dan sinyal kosong gak bisa telfon juga belum tau kenapa, “keluhnya.

Selain itu warga lain bernama Nurain juga menyebutkan hal yang sama, ia mengaku kesulitan menghubungi keluarganya yang sementara kuliah, lantaran jaringan provider selular milik negara itu mendadak hilang, “ungkap Nurain.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya
Baca juga:  Bambang Fataruba, SSTP. Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Lanjut Nurain, Dari siang uda gak ada sinyal, uda coba restart ulang handphone juga sama. Mungkin dari Telkomsel yang lagi ada gangguan, rasa -rasa Handphonenya aku banting,” sebutnya.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak telkomsel terkait gangguan yang terjadi. {GNS}

  • Bagikan